HERBAL RUQYAH AMPUH MENGOBATI TERKENA SANTET,SIHIR,GUNA GUNA DAN GANGGUAN MAHLUK HALUS...KLIK DISINI

PENGOBATAN SANTET MENAHUN | PENGOBATAN SANTET



Pengobatan Santet atau cara Pengobatan Santet Menahun yang mudah dikerjakan siapa saja untuk bisa sembuh dari gangguan kena santet atau gangguan kena sihir. Amalan-amalan pengobatan santet,pengobatan santet menahun ini sudah pernah kita lakukan, Cuma kita tidak rutin untuk mengamalkannya


Dan untuk pengobatan santet,atau pengobatan santet menahun diperlukan kesabaran untuk menerimanya karena tidak ada sesuatu apapun di muka bumi atau dilangit yang mampu menimpakan duka dan bencana tanpa ada hikmah dibaliknya.sehingga mengajari kita untuk lebih pandai lagi dalam menjalankan kehidupan mendatang,agar kekhilafan yang pernah kita alami tidak terulang lagi.

 Macam-macam jenis santet
·        Santet Pengasian (cinta)
·        Santet Perceraian
·        Santet Penghalang Jodoh    KAPSUL RUQYAH AMPUH MENGOBATI SANTET, klik disini
·        Santet Pengacau Fikiran
·        Santet Bisikan
·         Santet Sakit
·         Santet Pendarahan
·         Santet Mandul

Kali ini membahas Pengobatan Santet Mahabah,santet pengasian atau santet Lintrik, diJawa kerap disebut Santet Jarang goyang,atau pellet, sedangkan Ciri-ciri orang yang terkena santet pengasian atau terkena lintrik
·         Mempunya rasa cinta yang sangat mendalam kepada yang menyantet cinta dan mempunyai Rasa ketertarikan/kerinduan seksual yang menggebu-gebu dan tidak bisa ditahan ingin segera melihat, bertemu dan selalu ingin berhubungan seksual dengan sipenyantet cinta.
·         Rasa sakit berkepanjangan; seperti pusing, sakit di pundak, lambung,sakit gatal-gatal dikulit, hingga alergi yang luarbiasa akut.
·         Mempunyai rasa benci kesemua orang (lawan Jenis) keculi orang yang menyantetnya atau melintriknya.
PENGOBATAN SANTET DAN SIHIR SECARA UMUM
 - Mengerjakan Sholat lima waktu tepat waktu. di awal waktu dan berjamaah
 - Membangun Sholat malam (sholat malam/tahajud).
 - Dhawamul Wudhu (Menjaga wudhu sepanjang hari)

Selepas Sholat Lakukan:
1. Dzikir: Subhanallah 33 kali, Alhamdulillah 33 kali, Allahuakbar 33 kali dan Lailaaha illallah, wahdahu laa syariikalahu, lahulmulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli sai ing qadiir 1 kali.

2. Baca; “Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wanikman nasiir” Atau “Bismilahil ladi layadhuru ma’asmihi syaiungfil ardi wala fissama’ wahua sami’ul aliim” Sebanyak 7 kali 

3. Baca Alfatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nass dan Ayat Kursi minimal 1 Kali tiap selesai sholat

Ø  Selepas Shalat Subuh baca: “Lailaaha illallah, wahdahu laa syariikalahu, lahulmulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli saiyiing qadiir” . Jika tidak selesai saat itu, upayakan dzikirkan sepanjang hari hingga 100 atau lebih.
Ø  Selepas Magrib, baca 10 Ayat Albaqarah (1-4, 255, 284-286).


Tehnik Pengobatan santet + Herbal Ruqyah
Tehnis gabungan Ruqyah dan Herbal ini adalah pengobatan santet menggunakan herbal yang tujuannya untuk meningkatkan daya sembuh terhadap yang terkena santet atau sihir, diantara herbal yang bisa digunakan untuk pengobatan santet adalah : Daun Bidara, Daun kelor, minyak Zaitun, minyak habbatus sauda yang telah diketahui khasiat dan manfaatnya untuk pengobatan santet atau mengobati kena santet dan sihir.

 Caranya :
- Ambil beberapa lembar herbal yang dibutuhkan, cuci bersih dan tiriskan.
- Lakukan muqodimah ruqyah, jika tidak sempat cukup memulai dengan membaca Ta’awudz.
- Ruqyah herbalnya dengan membacakan Al Fatihah + 3Qul dan Ayat Kursi dan meniupkannya pada herbal (baik cair ataupun padat). Jika untuk sihir, maka bacakan ayat tentang sihir; Al A'raaf 117-122, Yunus 81-82, Thaha 69.


Catatan:  Jika herbal Ruqyah tersebut sudah dalam bentuk cair, botolan, maka buka tutup botolnya dan tiupkan kepadanya. Jika herbal tersebut dalam bentuk kapsul, maka bacakan pada kapsulnya atau wadahnya. Untuk lebih meyakinkan, bacakan pada cairannya dan tiupkan kepadanya. Jika dalam bentuk padat, maka bacakan kepadanya.

Tehnik Gabungan Ruqyah + Bekam
Fungsi: Meningkatkan daya kesembuhan bekam dengan kombinasi do’a dan ayat Ruqyah, juga untuk menarik paksa jin keluar bersama darah yang diambil


pengobatan santet
pengobatan santet menahun
pengobatan santet secara islami

Tidak ada komentar: