HERBAL RUQYAH AMPUH MENGOBATI TERKENA SANTET,SIHIR,GUNA GUNA DAN GANGGUAN MAHLUK HALUS...KLIK DISINI

Ayat-ayat khusus menghancurkan Jin (menghancurkan tubuh setan)

 Saya akan mengutip penjelasan dari Syaikh Muhammad Abduh Maghawuri dalam kitabnya Hiwarun Sahinun Ma’a Jinnin Muslimin Wa Jinnin Masihiyyin mengenai Pengalaman Beliau dalam membinasakan jin yang membandel dengan ayat-ayat Al-Qur’an. Pada halaman 71 beliau menceritakan kisahnya:

Dalam pengembaraanku untuk mengadakan pengobatan ruqyah syar’iyyah dengan ayat-ayat Al_Qur’an ada beberapa pertanyaan yang diajukan kepada saya, yang mana pertanyaan-pertanyaan itu saya kira perlu untuk diketahui para pembaca. Inilah pertanyaan-pertanyaan tersebut:
Pertanyaan pertama : Bolehkah kita membaca ayat-ayat al-Qur’an yang dapat membinasakan jin sampai tewas? Apakah ini termasuk perbuatan zalim atau bukan?
Jawab:
Ya boleh membaca ayat-ayat itu untuk membinasakan jin. Tapi ada syaratnya. Dan itu bukan termasuk perbuatan zalim. Ibnu Taimiyyah pernah membaca ayat-ayat tersebut. Juga Imam Ibnu Abdissalam dan Ibnu Nadim. Adapun syaratnya ialah :
Selama jin itu bersikeras untuk tetap tinggal di dalam tubuh seseorang dan tidak mau keluar Apabila dia menipu atau mempermainkan kita seperti masuk kembali setelah keluar Dia mau keluar tapi dengan menyakiti orang yang sakit itu. Dia mau keluar tapi akan menyusup ke dalam tubuh orang lain lagi.
Pertanyaan kedua: Siapa yang memberi tahu anda (Syaikh Abduh Maghawuri) kalau ayat-ayat mantra dari Al_Qur’an tersebut dapat menghancurkan jin?
Jawab:

Sungguh masalah jin adalah masalah ghaib. Dan untuk menguji ketepatan ayat-ayat pembinasa tersebut melalui percobaan atau pengalaman-pengalaman. Tetapi harus percobaan yang bersifat syar’i. Artinya percobaan atau pengalaman yang tidak menyimpang dari kaidah-kaidah agama. Ini terbukti ketika saya membaca ayat-ayat ruqyah pada orang yang kesurupan jin, saya perhatikan pertama-tama ia merintih-rintih lantas kesadarannya hilang sebelum akhirnya sadar kembali (dalam hal ini saya berkata benar. Saya bersumpah dengan nama Allah, Allah yang menjadi saksi atas apa yang saya katakana dalam buku ini). Kemudian saya katakan kepadanya, kalau tidak mau keluar saya akan baca ayat-ayat yang dapat membinasakanmu dengan kehendak Allah.

Berikut ini contoh peristiwa kejadian nyata dalam mengobati pasien ( ada beberapa contoh kejadian namun admin hanya mencontohkan satu saja) :
Ada jin yang menyurupi tubuh seorang gadis meraung-raung lantas saya Tanya namanya tidak mau menjawab. Bahkan dia menjadikan gadis itu berteriak-teriak karena ubun-ubunnya ditekan oleh jin tersebut. Kemudian saya memberinya peringatan kalau saya akan membacakan ayat-ayat yang dapat membinasakannya kalau jin tersebut tidak mau menjawab pertanyaan saya. Karena tidak juga menjawab maka saya akhirnya membaca ayat-ayat itu. Baru kemudian jin itu berteriak-teriak menyahut:
Saya : Siapa namamu?
Jin : Untuk apa kamu mau tahu namaku?
Saya : Apa agamamu?
Jin : Nasrani
Saya : Kenapa kamu masuki tubuh gadis ini?
Jin : Saya bebas!
Saya : Sopanlah dalam menjawab, atau demi Allah saya bacakan ayat-ayat pembinasa
Jin : jangan-jangan…………..
Saya : Kalau begitu kemapa sampai kamu memasuki tubuh gadis ini?
Jin : Aku mencintainya dan selamanya tidak akan keluar!
Saya : maukah kamu keluar jika Allah menghendaki?
Jin : Tidak-tidak..sungguh aku tidak akan keluar
Saya : Apa pendapatmu tentang Islam?
Jin : Jangan kamu coba-coba memaksaku, atau kusakiti gadis ini!
Saya : Katanya kamu mencintainya,kok malah mau menyakiti?
Jin : Akan kubunuh dia jika kalau kamu terus memaksa saya keluar dari tubuhnya.
Saya : Sungguh kamu memang jin durhaka! Akan tetapi dengan pertolongan Allah, sungguh kamu tidak akan dapat berbuat apa-apa!
Jin : Dari mana kamu tahu itu, bahkan sebaliknya aku sanggup melakukan apa yang kuingini dan itu kau tahu!
Saya : Kalau begitu, baiklah. Rupanya kamu lebih memilih menanggung akibat dari apa yang akan kulakukan terhadap dirimu.
Jin : Aku akan memulai lebih dahulu sebelum kamu bertindak!!!
Akhirnya karena dia bersikers tidak mau keluar, terpaksa saya bacakan ayat-ayat ruqyah tersebut hingga dia binasa.
Penjelasan admin :
Dari pengalaman saya meruqyah, ayat-ayat pembinasa jin ini sangat afdol (Insya Allah) untuk membunuh jin dengan membakar habis tubuh jin tersebut. Jin yang terkena “api ghoib” dari ayat-ayat ini akan berteriak-teriak menangis kepanasan dan menggelepar-gelepar seperti ayam yang disembelih lalu tidak beberapa lama kemudian tubuh yang disurupinya tenang dan manusia tersebut kembali sadar sepenuhnya.
Saya katakan “api ghoib” karena dialam jin tidak akan melihat bentuk api yang membakar tubuh mereka namun mereka merasakan hawa (energi) yang sangat panas yang datang bergelombang seperti ombak dilautan (dari tiap ayat yang dibaca) yang membakar tubuh mereka. Dimensi “api ghoib” dari ayat-ayat ruqyah pembinasa yang dibacakan lebih halus dari dimensi alam manusia dan jin hingga kalangan jin tidak bisa melihat wujud api yang membakar mereka.

Saya sering bertanya puluhan kali pada jin (setiap penanganan kasus gangguan jin) ketika mereka menangis minta ampun karena kepanasan,”apa kalian melihat api yang membakar tubuh kalian?” Tiap jin yang saya tanya selalu dan selalu jin tersebut menjawab tidak melihatnya namun merasakan hawa yang sangat panas membakar tubuh mereka.
Ayat-ayat pembinasa jin adalah :
Surat Al-Fatihah
Ayat Kursi
Al_baqarah 137
Ali Imran 181
An-Nisa 14
Al-An’am 93
Al-A’raf 117-120
Al-Anfal 12-14
Al-Anfal 17
Al-Anfal 50
At-taubah 26,35
Yunus 88
Hud 56,67,82-83
An nahl 1
Al-Israa’ 18,81
Thaha 97
Al Anbiya 11-15
Saba 48-54
Adz-Dzariyah 10-14
Al-Qamar 19-21
Al-Haaqqah 1-8
An-Nazi’at 1-7,35
Al-Buruj 10
Al-‘Alaq 15-18
Pergunakanlah ayat-ayat pembinasa jin ini sebijaksana mungkin, dan ayat-ayat ini tidak digunakan untuk setiap kasus kesurupan jin , bacalah ayat-ayat diatas secara berurutan dan tiap ayat bisa diulang-ulang.
Ayat ini juga bisa dibacakan pada air caranya ialah dengan memasukkan sebagian tangan kita dalam air lalu setiap selesai satu surat kita hembuskan hawa dari mulut yang membaca ayat tersebut kedalam air (sebagian ludah kita masuk dalam air) lalu bisa disimburkan ketubuh pasien atau diminumkan, reaksi yang akan didapat sangat dahsyat sebab akan membuat jin tersebut sangat tersiksa hingga menggelepar-gelepar seperti disembelih, akan lebih sempurna jika dimasukkan dalam air itu 7 lembar daun bidara yang sudah dihaluskan dicampur dengan garam :)

ALHAMDULILLAH TELAH ADA HERBAL BIDARA RUQYAH AMPUH MENGOBATI SANTET,SIHIR, TERKENA GUNA GUNA,JUGA GANGGUAN MAHLUK HALUS .....KLIK DISINI

CARA MENGOBATI SANTET DENGAN TUNTAS

109 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum... Yang punya postingan ini .. apakah bisa membatu keluarga saya yang seperti yg anda ceritakan di dlm postingan anda ... tolong di jawab di email gemericidd@gmail.com

Unknown mengatakan...

assalamu alaikum ...
izin mengamalkan dan mempraktekannya yaaa ...
Insya Allah berkah ...

keluarga besar darmadi mengatakan...

Waalaikumsalam....klo keluarga anda mengalami gangguan , anda bisa menggunakan daun bidara yang sudah di ruqyah

keluarga besar darmadi mengatakan...

silahkan diamalkan

Unknown mengatakan...


izikan utk diamailkan..tkasih

Unknown mengatakan...

Mhn izinnya untuk diamalkb mg betmnfaat...amiin

Unknown mengatakan...

Mhn izinnya untuk diamalkb mg betmnfaat...amiin

Unknown mengatakan...

Mhn izinnya untuk diamalkb mg betmnfaat...amiin

Unknown mengatakan...

Mohon diizinkan memanfaatkan ilmu pengetahuan anda...Semoga diberkati Allah. Aamiin

keluarga besar darmadi mengatakan...

silahkan di amalkan mudah mudahan bermanfaat

keluarga besar darmadi mengatakan...

silahkan di amalkan

keluarga besar darmadi mengatakan...

silahkan diamalkan

keluarga besar darmadi mengatakan...

cara mengobati santet,cara mengobati sihir

Khaidir & Susi Hariyanti mengatakan...

ada ngga' ayat mengunci jin dan menyembelih???

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum pak darmadi, sy mau bertanya pak. Begini pak,saya ada tambak ikan bandeng di sulawesi tengah. Yg jadi masalah lokasi tambak itu bnyak gangguan mahluk halus.sy tak berani bermalam, krn pernh terjadi sy tidur sendiri,tengah malam bnyk langkah kaki Kuda sy dngar.truz ada benda yg jatuh amat kuat tpi sy lhat gak ada. Saya m0h0n bimbinganya Pak. By ahmad makassar.omchaquahsaf80@gmai.com

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum pak darmadi, sy mau bertanya pak. Begini pak,saya ada tambak ikan bandeng di sulawesi tengah. Yg jadi masalah lokasi tambak itu bnyak gangguan mahluk halus.sy tak berani bermalam, krn pernh terjadi sy tidur sendiri,tengah malam bnyk langkah kaki Kuda sy dngar.truz ada benda yg jatuh amat kuat tpi sy lhat gak ada. Saya m0h0n bimbinganya Pak. By ahmad makassar.omchaquahsaf80@gmai.com

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum ustadz mau nanya untk mengmalknnya apkh boleh diwktu bulan ramadhan

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum ..bleh kah sya amalkan ?

Unknown mengatakan...

Izin mengamalkan pak ustz

Unknown mengatakan...

Izin mengamalkan pak ustz

Unknown mengatakan...

Izin mengamalkan pak ustz

Unknown mengatakan...

Ass wr wb
Apakah ayat ayat diatas bisa dipakai untuk diri sendiri udztaz

Abu salman mengatakan...

terimakasih pak.... mudah mudahan bermanfaat untk kita semua.... Aamiiin....

jen mengatakan...

Apakah bisa untuk pengobatan diri sendiri ustadz? Karena saya tidak tahu tempat rukyah di dps.

jen mengatakan...

Apakah bisa untuk pengobatan diri sendiri ustadz? Karena saya tidak tahu tempat rukyah di dps.

keluarga besar darmadi mengatakan...

boleh...

keluarga besar darmadi mengatakan...

boleh...silahkan

keluarga besar darmadi mengatakan...

silahkan diamalkan

keluarga besar darmadi mengatakan...

bisa mas jibran..

keluarga besar darmadi mengatakan...

Aamiin....

keluarga besar darmadi mengatakan...

bisa untuk mengobati kena santet, sihir dan lintrik

Unknown mengatakan...

Izin mengamalkan pak

dollarleaf mengatakan...

Mohon izin amalkannya

Unknown mengatakan...

Tngku mintak izin untuk di amalka

Unknown mengatakan...

Tngku saya mintak ijin untuk mengamalkan

Unknown mengatakan...

Tngku mintak izin untuk di amalka

Unknown mengatakan...

Mohon ijin mengamalkan

Unknown mengatakan...

Mohon ijin mengamalkan

Unknown mengatakan...

Assalamualuakum pak ustad,,, saya mohon izin untuk diamalkan.

hamba Allah mengatakan...

As'salamu allaikum..mohon izin mengamalkan nya pak ustad

utari mengatakan...

assalamualaikum..
bagaimana caranya jika pacar/ calon istri abang saya diguna -guna. tapi calon abang saya ini jaraknya jauh dia di jawa tengah, dan saya dgn abang saya di banten. namanya fitria naysua hari ini dia aneh tiba" dia lupa dgn saya, abang saya, orang tua saya. tolong bagaimana caranya menghilangkan guna" itu.

utari mengatakan...

assalamualaikum..
bagaimana caranya jika pacar/ calon istri abang saya diguna -guna. tapi calon abang saya ini jaraknya jauh dia di jawa tengah, dan saya dgn abang saya di banten. namanya fitria naysua hari ini dia aneh tiba" dia lupa dgn saya, abang saya, orang tua saya. tolong bagaimana caranya menghilangkan guna" itu.

keluarga besar darmadi mengatakan...

bagi yang sakit bisa terapai dengan herbal ruqyah, untuk pesar herbal ruqyah bisa menghubungi 085755403111

keluarga besar darmadi mengatakan...

silahkan di amalkan, mudah mudahan bermanfaat

keluarga besar darmadi mengatakan...

silahkan diamalkan

keluarga besar darmadi mengatakan...

silahkan diamalkan

keluarga besar darmadi mengatakan...

silahkan diamalkan

keluarga besar darmadi mengatakan...

silahkan diamalkan

Attar Alfaris mengatakan...

Mohon bantuan anak saya sudah tahunan sakit seperti yang diceritakan, pernah baik beberapa bulan tapi nanti kambuh lagi. Katanya ada jin yang mengikuti dan tidak mau keluar. Saya merasa bersalah dan sedih karena sekarang jadi diam dikamar terus tidak mau keluar dan pemalas, yg sedih sudah sulit untuk sholat dan lain2. Kalau berkebsn mohon bantusnya. marsudi_zk@yahoo.com terimakasih banyak atas postingan ini dan mohon bantuanya bila berkenan.

keluarga besar darmadi mengatakan...

iya pak..untuk mengobati atau menghilangkan gangguan yang ada dalam tubuh anak bapak bisa menggunakan kapsul ruqyah, Insya Alloh gangguan akan hilang, untuk membeli kapsul ruqyah bisa menghubungi ke nomor ini 085755403111

keluarga besar darmadi mengatakan...

bisa juga untuk mengobati diri sendiri http://keluargadarmadi.blogspot.co.id/2013/06/cara-mengobati-kena-santet.html

Unknown mengatakan...

assalamu'aaikum.....

ustadz....
apa ayat,ayat di atas bisa di amalkan oleh semua kalangan, meski kita tetllalu bnyak dosa....???


klo bisa, sya mhon izin untuk mengamalkan,x untuk teman sya.....

mohon di balaz.....

trimaksih bnyak ustadz....

keluarga besar darmadi mengatakan...

boleh...silahkan diamalkan

Unknown mengatakan...

assallamuallaikum pak ustad,saya mau tanya kalo mendengar ceramah atau adzan dan sholat,,,nafas saya jadi susah.belakang terasa nyeri...tiap hari pikiran sllu was2.awalnya rasa sakit itu datang klo mau sholat atau dgr ceramah.tp skrg klo sndirian,tiba2 pwnyakit itu kambuh.abis itu hilang lg...saya harus bgmna ustad? saya merasa sehat.tp kadang sakit....saya bingung.

Unknown mengatakan...

mohon izin mengamalkan pak ustad

Indonesian informan mengatakan...

E

keluarga besar darmadi mengatakan...

Waalaikumsalam...itu tandanya dalam diri Torry ada gangguan, usahakan setiap selesai sholat membaca surat alfatihah,ayat kursi, al_ihlas. al_falaq dan annas, bisa juga berobat dengan herbal bidara ruqyah

keluarga besar darmadi mengatakan...

silahkan diamalkan

Unknown mengatakan...

untuk membeli obat di atas bagaimananna pak?...

keluarga besar darmadi mengatakan...

untuk berli herbal ruqyah bisa menghubungi ke nomor admin 085755403111

Unknown mengatakan...

Untuk membacakan Ayat ayat suci di atas apakah semua harus di bacakan, bagaimana jika yang di baca atau di hafal cuma ayat kursi sm alfatihah saja ,,, trimkasih

keluarga besar darmadi mengatakan...

ayat kursi dan alfatihah sudah bisa digunakan untuk mengusir atau membakar jin syetan yang mengganggu

Abdul chalik mengatakan...

Mohon izin untuk mengamalkannya semoga ridha Allah tetap pada kita semua amiiiiiiin

Anonim mengatakan...

Mohon di izinkan pak ustaz

Abdul chalik mengatakan...

Mohon izin untuk mengamalkannya semoga ridha Allah tetap pada kita semua amiiiiiiin

Rwin0k mengatakan...

Asalam mualaikum.. Mau tanya seputar ghaib.
Sebagai orang awam kita gk tau antara penyakit di sebabkn mahluk gaib dan penyakit yg murni karena gangguan kesehatan.
Mohon bantuanya utk membedakanya dan penangananya.
Trm ksh..

Rwin0k mengatakan...

Asalam mualaikum.. Mau tanya seputar ghaib.
Sebagai orang awam kita gk tau antara penyakit di sebabkn mahluk gaib dan penyakit yg murni karena gangguan kesehatan.
Mohon bantuanya utk membedakanya dan penangananya.
Trm ksh..

Unknown mengatakan...

Ass,,,ustad aku ada tante saya selalu merasa panas Di dadanya dan semua badan pegal2 dan kasian tidak bisa tidur selalu gelisah apa itu tanda nya ada jin di dalam tubuh nya.....???

Unknown mengatakan...

Ass,,,ustad aku ada tante saya selalu merasa panas Di dadanya dan semua badan pegal2 dan kasian tidak bisa tidur selalu gelisah apa itu tanda nya ada jin di dalam tubuh nya.....???

SUTAM JOURNEY mengatakan...

Pak ustad adik saya sudah Lima tahun tdk melakukan aktifitas apapun, dan sdh dibawa berobat keberbagai tmpt, dan saya mendapatkan info jika didalam tubuh adik saya di tanam iblis bertanduk jahat dan sangat sulit keluar, mohon bimbinganya dan bantuannya

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum pak ustad. Bagai mana cara mengusir jin yang di kirim orang di badan pacar saya .Sifatnya berubah. Dan dia menjadi liar. Mohon bantu pak.

Rima Sialang mengatakan...

Assalamualaikum ustadz,saya mohon izin untuk mengamalkannya.semoga berkah.terima kasih

Anonim mengatakan...

izin mengamalkannya pak :)

Unknown mengatakan...

Ass pa ustad, saya mao tanya abng saya sakitnya tidak wajar, dan saya butuh bantuan ustad untuk di ruqiah abng saya,trimaksih

adista nugroho mengatakan...

assalamualaikum ustadz minta izinnya untuk mengamalkan ayat-ayat tersebut.

Unknown mengatakan...

izin mengamalkan ya

Unknown mengatakan...

asslamualaikum....
salam kenal. izin mengamalkan ayat ayat tersebut.

Unknown mengatakan...

Assalmualaikum Izin untuk mengamalkan ayat2 ini

Unknown mengatakan...

Mohon izin untuk mengamalkan yah pak

Unknown mengatakan...

Mohon izin untuk mengamalkan yah pak

Unknown mengatakan...

Pak sya mau mohon izin untuk mengamalkan ayat" tersebut

Unknown mengatakan...

Pak ustad izin ijajah untuk sy amalkan. semoga jadi amal ibadah. amin yarobal alamin.

Unknown mengatakan...

Aslmlkm...ijin mengamalkan p ustads..trmksh

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum pak ustad . Saya Mau konsultasi tentang kerasukan jin . Kalau penderita tersebut sudah di ikuti jin dari kecil bagaimana pak ustad . Krn saya sudah mencoba ke mana-mana hasilnya kebanyakan bilang sudah mendarah daging jadi sangat susah utk di keluarkan. Mohon saran pak ustad . Bisa di balas via email ke andikardy64@gmail.com . Mohon bantuannya ya pak ustad terima kasih banyak. Assalamualaikum

Unknown mengatakan...

Assalamamualaikum pak ustad saya ijin mengamalkan

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

assalamualaikum pak ustadz, mohon sarannya ustadz, jadi gini semenjak ayah saya meninggal dua bulan lalu ibu saya merasa penyesalan mendalam karna tidak pernah meminta maaf atas kesalahannya selama ia menjadi istri hingga ajal menjemput ayah saya.suatu hari ibu saya bermimpi bertemu ayah saya,dan ia merasakan sesuatu yg dingin masuk secara perlahan2 dari ujung kaki. semenjak saat itu ibu saya selalu menggigil setiap malam, dan merasakan sakit kepala dan beberapa hari yg lalu shalatnya tidak focus karna ada bayangan salib dan yesus yang mengganggu setiap shalat.jin yang bersarang ditubuh ibu saya ternyata sudah 7 tahun dia berada didlm tubuh ibu saya, padahal ibu saya seorang yg taat beribadah karna ayah saya juga seorang pendakwah/ustadz, yg saya herankan kenapa selama 7 tahun kami bersama ibu saya kami tidak merasakan apa2 yang menggangu ibu saya, bahkan ayah saya seorang ustadz juga tidak pernah tau soal jin tersebut. apakah jin tersebut memiliki kekuatan yg sgt besar pak ustadz? ibu saya sudah yg ke4 kalinya beruqyah namun jin tersebut masih tidak mau keluar, enggan menyebutkan namanya dan tersangkut dileher walaupun sang peruqyah sudah membacakan surat pembakaran jin. saya kasian liat ibu saya pak ustadz, menurut pak ustadz bagaimana saran agar ibu saya bisa terbebas dari jin tersebut?

CMN Kompresor mengatakan...

Assalamualaikum. Pak Ustadz... saya izin mengamalkan pada diri sendiri. Semoga berkah. Terima kasih

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum. Pak Ustadz... saya izin mengamalkan pada diri sendiri.

green mengatakan...

Assalamualaikum Pak Ustaz, saya mohon mengamalkan ayat tersebut terimakasih

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum Pak Ustaz, saya mohon mengamalkan ayat tersebut terimakasih

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum..

Ustadz sya mau tanya, ibu saya sedang sakit, awalnya gara gara jatuh diladang (sawah) awlnya sakitnya sperti orang pada umumnya, tapi lama kelamaan sakitnya tambah parah kaki dan tangannya yang kanan sulit untuk digerakkan padahal sudah berobat kemana mana katanya gejala struk dan setelah periksa lagi kata dokternya "Normal" alias tidak ada penyakit yang aneh dalam tubuhnya, kmudian tanya ke "Orang Pintar" katanya ada jin yang mengganggu dalam tubuhnya , gimana caranya agar ibu saya lekas sembuh, mohon pencerahannya ustad, terimakasih..

Unknown mengatakan...

assalamu alaikum ustadz.saya bermaksud minta ijin agar saya di beri ridho buat mengamalkan ini supaya hamba bisa membantu sesama.sukron ustadz.

Unknown mengatakan...

Ijin mengamalkan untuk diri saya sendiri yg sedang ada jinny mas

aw mengatakan...

Pa saya izin mengamalkan semoga bermanfaat

mas baim mengatakan...

Assalamualaikum.. Maaf pak darmadi, saya mohon ijin u di amalkan semoga bermanfaat. Amin dri ibrahim talli

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wr wb,,,

sy mohon izin mengamalkan dn mmpraktekannya,

smoga bermanfaat...insya allah..

efunk mengatakan...

Assalamualaikum wr wb. Bapak Darmadi semoga Allah selalu memberikan kesehatan keafiatan ridhonya kepada Bapak dan Keluarga. Mohon izin untuk mengamalkannya. Mohon do'a semoga dimaqbulkan oleh Allah swt. Amiin

Ms ND mengatakan...

Assalamualaikum...
Saya Diana, kurang lebih satu tahun saya mengalami gangguan jin, jin yang mengganggu saya sangat jahat, terus mendzolimi ataupun menyakiti saya. Saya sendiri merasa tidak bebas, terkadang yang bicara bukan saya Dan terkadang saya. dia juga mengganggu kosentrasi saya. Saya sulit untuk focus. Hanya Allah sepenuhnya yang maha mengetahui apa yang saya alami. saya ingin sembuh total. Kurang lebih 10 orang sudah mencoba menyembuhkan saya. Tapi sampai saat ini saya merasa jin/setan/iblis ITU masih ada. Tolong sarannya. Terima kasih

Ms ND mengatakan...

Assalamualaikum...
Saya Diana, kurang lebih satu tahun saya mengalami gangguan jin, jin yang mengganggu saya sangat jahat, terus mendzolimi ataupun menyakiti saya. Saya sendiri merasa tidak bebas, terkadang yang bicara bukan saya Dan terkadang saya. dia juga mengganggu kosentrasi saya. Saya sulit untuk focus. Hanya Allah sepenuhnya yang maha mengetahui apa yang saya alami. saya ingin sembuh total. Kurang lebih 10 orang sudah mencoba menyembuhkan saya. Tapi sampai saat ini saya merasa jin/setan/iblis ITU masih ada. Tolong sarannya. Terima kasih

Ms ND mengatakan...

Saya minta ijin mengamalkannya, dan mohon doanya. Terima kasih

Yadin mengatakan...

izin bookmark om

jojo Agri mengatakan...

Assalamualaikum usztad. Saya mempunyai kerabat yang mengalami hal sama esperti usztad sampaikan di atas. Sempat 6 kali ruqyah namun tidak kunjung sembuh. Makhluk yang berada dalam tubuh kerabat saya ini sering mengganggunya. Mohon arahan dari usztad, terus terang saya kasihan kepada kerabat saya ini. Jalan apa yang harus kita ambil sebagai keluarga - yogaref@gmail.com

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum , usztad mohon izin saya ingin mengamalkannya , semoga bermanfaat bagi ororang lain , dan terimakasih bimbingannya , salam dari anak yatim :)

CHIMET tenabang mengatakan...

Aslkm.pak ustad ijin mengaamalkan.
Untuk pengobatan diri sy sendiri.

CHIMET tenabang mengatakan...

Aslkm.pak ustad ijin mengaamalkan.
Untuk pengobatan diri sy sendiri.
Dan orang banyak.
Semoga Alloh meridhoi.amin

Unknown mengatakan...

Afwan ustadz izin untuk mengamalkan..... syukron

wawan mengatakan...

Asslmkm.. izin mengamalkan pa ustad

Rani mengatakan...

KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

Assalamualaikum saya atas nama Rani anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih