HERBAL RUQYAH AMPUH MENGOBATI TERKENA SANTET,SIHIR,GUNA GUNA DAN GANGGUAN MAHLUK HALUS...KLIK DISINI

Fadhilah keutamaan Ramadhan

fadhilah keutamaan ramadhan

Dari Salman ra. Ia berkata “pada akhir bulan sya’ban, Rasulullah saw berkhutbah kepada kami, Beliau bersabda “Wahai manusia, telah dekat kepadamu bulan bulan yang agung lagi penuh berkah, Bulan yang didalamnya terdapat satu malam yang lebih baik daripada seribu bulan, Bulan yang didalamnya Allah menjadikan puasa sebagai fardhu dan bangun malam sebbagai sunnah.
Barangsiapa mendekatkan diri di dalamnya dengan beramal sunnah maka (pahalanya) seperti  orang yang beramal  fardhu pada bulan lainnya, Dan barangsiapa beramal fardhu didalamnya maka pahalanya seperti orang yang beramal tujuh puluh amalan fardhu pada bulan lainnya. inilah bulan kesabaran dan pahala sabar adalah syurga. inilah bulan bulan kasih sayang, bulan saat rezeki  seorang mu’min ditambah.

Barangsiapa memberi makanan berbuka kepada orang yang berpuasa, maka itu menjadi ampunan bagi dosa-dosanya dan mendapat pahala yang sama tanpa mengurangi pahala orang itu sedikitpun, Mereka berkata,” Ya Rasulullah, tidak setiap kami memiliki makanan untuk diberikan kepada orang yang berbuka puasa, Beliau bersabda “ Allah member I pahala kepada orang yang memberi makanan untuk berbuka puasa, meskipun sebutir kurma,seteguk air atau sesisip susu.

Inilah bulan yang awalnya penuh rahmat, tengahnya penuh ampunan dan akhirnya kebebasan dari api neraka. Barangsiapa meringankan beban hamba-hamba sahayanya pada bulan itu, maka Allah akan mengampuninya dan membebaskannya dari api neraka.

Perbanyaklah empat amalan pada bulan itu, Dua diantaranya menyenangkan Tuhannya, dan dua lainnya kamu pasti memerlukannya. Adapu dua perkara yang dengannya kamu menyenangkan Tuhanmu adalah Bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan kamu memohon ampunan-Nya, Dan dua perkara yang yang kamu pasti memerlukannya adalah : kamu memohon syurga kepada Allah dan kamu berlindung kepada-Nya dari api neraka

Barangsiapa member minum kepada orang yang berpuasa maka Allah akan memberinya seteguk minuman dari telagaku yang ia tidak akan haus hingga ia masuk syurga” (Ibnu Khuzaimah,Baihaqi, Ibnu Hibban)

fadhilah keutamaan ramadhan

1 komentar:

vandjuanueda mengatakan...

Cerakote Titanium | Home | TITIAN ART
Cerakote Titanium. Cerakote titanium rimless glasses Titanium. Cerakote Titanium. micro touch hair trimmer Cerakote งานออนไลน์ Titanium. Cerakote Titanium. Cerakote Titanium. apple watch aluminum vs titanium Cerakote Titanium. Cerakote head titanium tennis racket Titanium. Cerakote