HERBAL RUQYAH AMPUH MENGOBATI TERKENA SANTET,SIHIR,GUNA GUNA DAN GANGGUAN MAHLUK HALUS...KLIK DISINI

khasiat buah semangka

 Menikmati sepotong buah semangka merah nan manis pastinya sangat menyegarkan. Siapa sangka, buah lezat ini memiliki 46 kalori per 240 gram dan menyajikan 20% asupan harian vitamin C dan 17% vitamin A yang dibutuhkan oleh tubuh. Dilansir oleh All Women Stalk berikut adalah fakta menarik tentang buah super segar ini.


Kaya Akan Air
Buah semangka ini ternyata mengandung 91,5% air lho, Moms. Tidak heran jika buah ini dapat mengobati dehidrasi dimusim panas.



 Terdapat Variasi Warna Kuning
Selain berwarna merah, semangka juga ada yang berwarna kuning lho, Moms. Jika dilihat dari luar, mereka terlihat sama namun setelah dibuka Anda akan terkejut dengan semangka berwarna kuning crimson ini.


Mengobati Nyeri Otot
Banyak studi menunjukkan bahwa buah semangka dapat meredakan nyeri otot. Semangka mengandung zat citrulline yang dapat meningkatkan fungsi arteri dan menurunkan tekanan darah. Anda kecapekan? Segera konsumsi semangka ya.


Menurunkan Berat Badan
Rasa manis yang terdapat pada semangka sangatlah rendah kalori. Oleh sebab itu, semangka merupakan pilihan camilan terbaik untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan.


Meningkatkan Daya Otak
Manfaat menakjubkan lain dari buah semangka adalah kenyataan bahwa buah ini dapat meningkatkan perkembangan otak. Buah ini mengandung sejumlah vitamin seperti B6 dan kandungan airnya mencapai 92% sama dengan presentase air di otak.
Segera dapatkan manfaat sehat buah semangka untuk kesehatan keluarga ya,  Semoga menginspirasi.
Khasiat buah semangka

Tidak ada komentar: